My Home

rumah kontrakan papa and mama

rumah kontrakan papa and mama

Hai….. ini rumah kontrakan Papa dan mama sebelum rumah selesai….. (aku blum ada tuh…hehehehe…)

rumah kontrakan papa and mama

rumah kontrakan papa and mama

Katanya sih …..
Papa and mama diusir dari kontrakan … oleh Pak Haji yang punya kontrakan….
Sebabnya…….
Pak hajinya mau membongkar rumah kontrakannya mo dijadiin kos-kosan….
Tapi papa and mama udah bayar kontrakan untuk 2 bulan ke depan….
Sebulannya katanya Rp 500.000,-
Trussss 1 (satu) bulan sebelum kontrakan habis …. eh…. disuruh pindah…
Duh…. pusing khan …..
Mana uang yang Rp 500.000,- (1 bulan kedepan gak dibalikin…) trusss…
Untungnya … Ada temen2 papa yang baik yang mo nolong papa … ngangkut …. barang2 dari kontrakan ke rumah Mbah di Depok…..
Lihat deh… genteng rumah sebelah kiri dan kanannya sudah gak ada ….
Kata mama …. kalo mama mandi dari kamar mandi udah bolong…..
(hehehe…kasian yach…..) trussss ada cerita lucu…..
khan septic tank di kontrakannya penuh… meluap trusss masuk ke kamar mandi….
Mama bilang ma papa… pa …. ini air kotor ….
tapi papa bilang… ah,… bukan itu cuma tahu yang mengenang…. (padahal…. itu kotoran dari septic tank nya…. masa papa bilang tahu…..ihhhh dasar papa Jorce dehhhh…. hehehhehe…. ma’ap yach pa……)

Nah…..
Ini Photo rumah aku…. belum 100% jadi….
tahun 2005-an deh…

ini rumah mama and papa di anggrek3

ini rumah mama and papa di anggrek3

tampak dalam

tampak dalam

rumah-3rumah-4rumah-5

halaman depan

halaman depan

Trussss kolo ini……

Halaman depan yang sudah di tanamin dan di kasih kolam….
Duh…. bagus khan….
Mas Apan, Mbak Ita dan Mbak Fe … lagi main ke rumah….

hmmm airnya bagus hehehhe....

hmmm airnya bagus hehehhe....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: