Kebun Binatang Ragunan_28-03-2009

2009-03-28_1

Ceritanya ………………

Papa and mama emang janji ma aq buat jalan2

Trussss….. berangkat dari rumah naik motor ke stasiun depok lama… motor ditarus dipenitipan motor…. naik angkot ke terminal depok….truss naik bus 48 AC deh…. turun di pertanian …. trus.. naik angkot ke ragunan…..

hehehheheheh

Aku and Papa lagi jalan2 ke Kebun Binatang Ragunan tanggal 28 maret 2009 (umur 1 tahun)

2009-03-28_2

Liat gajah.. truss aku teriak “Ajah”…………..

2009-03-28_32009-03-28_42009-03-28_5

Hehehe… jala jalan ke ragunan bikin mama cape…….

Papa pengen gendongin aku teruss…..

2009-03-28_62009-03-28_72009-03-28_8

xixixiix cape…. ngantukkk…. jadi aq bobo deh…… di tempat yang banyak burungnya…..

hmmm berisik sih … tapi aku ngantuk berat tuh…..

2009-03-28_92009-03-28_102009-03-28_11

Trusss aku bangun di ajak liat monyet ma mama…. truss liat macan …. trusss liat gorila ….

trussss cape…. pulang deh……

tapi maem dulu…. papa maem bakso … mama and aq maem bubur … tapi buburnya gak enak … dingin boo…. hihihihi….

Truss pulang naik angkot… turun di pasar minggu…. nyambung naik mobil 04 ke depok….

Panas … cape,…. bikin jadi BT….

trusss diangkot deket margo city aku mama and papa turun… karena aku nangis … gak tahan ma panas nya…..

Mama and Papa mutusin buat naik taksi pulang ke rumah ….

Tapi kacian papa… dia harus ngambil motornya…

hiks…hiks…hiks….

‘Ma’af yach pa………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: